Monopoly Online dengan Referral terbesar

Skuat Gemuk Manchester City di Rezim Guardiola

Josep Guardiola sudah membeli beberapa pemain baru untuk mewujudkan skuat impiannya bersama Manchester City. Meski begitu, ia tak serta merta menjual pemain lama. Sang pelatih masih mempertahankan skuat lama.

Hal ini berdampak pada skuat Man City yang menjadi gemuk pada musim 2016/17 ini. Tak kurang ada 28 pemain yang terdaftar sebagai pemain utama The Citizen untuk berlaga di Premier League.

Kondisi ini tentu menyimpan petaka jika Pep tidak cekatan dalam melakukan rotasi pemain. Terlalu lama menjadi cadangan akan membuat pemain marah dan muncul situasi tidak kondusif. Tapi, Pep punya alasan mengapa mempertahankan skuat gemuk ini.

"Saya sebenarnya hanya ingin memiliki 18 pemain saja. Ini akan menyenangkan semua orang tapi sayangnya semua punya potensi cedera. Sementara kita harus bermain satu pertandingan dalam tiga hari," buka Pep.

"Di Jerman, kami memiliki jeda musim dingin, tapi di Inggris kami tidak memilikinya."

"Kami juga memainkan semua kompetisi pada saat ini, ada empat kompetisi. Ada begitu banyak pertandingan dan kami membutuhkan skuat yang lebih gemuk. Tapi kita juga harus selalu memperlakukan pemain dengan baik," tandasnya mantan pelatih Bayern Munchen ini.
Previous
Next Post »

MOnopoly Online game android dan pc