Monopoly Online dengan Referral terbesar

Duo Serigala Ikud Bermain Dalam Film Terbaru Komedi Moderen Gokil.

Nama Duo Serigala langsung jadi perbincangan banyak orang setelah muncul di industri musik dangdut tanah air. Pasalnya, Duo Serigala yang beranggotakan Ovi dan Pamela ini memiliki dada goyangan yang cukup unik, yakni goyang Dribble.

Mulai dari goyangan sensasional itulah, Ovi Sovianti dan Pamela Savitry langsung dikenal banyak orang. Bahkan, kini sudah banyak tawaran film layar lebar yang menghampirinya.

Awal 2015 silam, keduanya pernah jadi cameo di film YOUTUBERS THE MOVIE yang dibintangi oleh sederet Youtubers hits Indonesia, mulai dari Kemal Palevi hingga Jovial da Lopez. Lalu di kuartal keempat 2015, mereka berdua menerima tawaran untuk bermain di KOMEDI MODEREN GOKIL, di mana mereka beradu akting dengan Indro Warkop.

Kini mereka muncul di KOMEDI GOKIL 2, sekuel film komedi arahan Cuk FK tersebut. Ovi dan Pamela terlihat mengenakan seragam mirip polisi di sana. Enak mana nih main film atau nyanyi?

"Dua-duanya enak sih. Namanya juga pekerjaan, kita harus menikmati lah. Kan udah dikasih, masa kita nolak. Makanya di sini (Komedi Gokil 2) walaupun kita main film tapi tetap nyanyi juga," ujar Pamela kepada Kapanlagi.com di XXI Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016).

Untuk masalah honor, Ovi dan Pamela pun tak mau ambil pusing. Dia mengatakan, honor yang didapat nyanyi dan main film tak jauh beda. "Sama aja, nyanyi segitu main film juga segitu," tutupnya.
Previous
Next Post »

MOnopoly Online game android dan pc