Monopoly Online dengan Referral terbesar

Simeone: Atletico Final Lawan Madrid? 50-50

www.indomonopoly.com

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa laga final Liga Champions melawan Real Madrid bakal berimbang antara kedua tim.

Simeone dan anak buahnya sukses menyingkirkan dua favorit turnamen, Barcelona dan Bayern Munchen, untuk mewujudkan skenario ulangan final 2014, yang bakal digelar di Milan akhir bulan ini.

Madrid sendiri sukses menyingkirkan Manchester City untuk sekali lagi bermain di partai puncak, di mana mereka sempat meraih La Decima di Lisbon dua tahun silam, dengan menundukkan Atletico 4-1.

"Final melawan Real Madrid akan jadi 50-50, kami berdua saling mengenal satu sama lain dengan baik. Target kami adalah memenangkan final," tutur Simeone pada Radio La Red.

"Kami menunjukkan pada semua orang bahwa ini bisa terjadi. Ini tentang bagaimana anda hidup lebih dari sekedar sepakbola. Kami kuat ketika bertahan, namun juga mampu mencetak gol di Calderon, ini tidak mudah."

"Kami mengalami banyak perubahan pemain, namun untungnya kami menemukan pemain baru yang mampu menyesuaikan diri dengan cepat di dalam tim. Tim saya amat yakin pada saya dan saya beruntung memiliki mereka."
Previous
Next Post »

MOnopoly Online game android dan pc