Monopoly Online dengan Referral terbesar

Restoran Bugil Pertama Di Inggris

www.indomonopoly.com

Sebuah Restoran unik di Inggris memiliki antrean hingga 29.224 orang hingga saat . Rupanya warga London dan sekitarnya penasaran untuk makan di restoran unik yang satu ini.

Ya, sebuah restoran unik akan dibuka di pusat kota London ini akan memberi sensasi yang berbeda kepada costumernya. Pihak restoran akan memberikan pengunjungnya pilihan makan dalam kondisi telanjang atau tetap berpakaian.

Bunyadi, nama restoran tersebut hanya akan buka selama tiga bulan dari Juni mendatang. Para pengunjung akan dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok berpakaian dan telanjang.

Tak hanya para pengunjung, para pelayan yang menyajikan makanan tersebut juga tidak diperkenankan menggunakan busana.

www.indomonopoly.com

“Si pencetus ide rumah makan ini mendapatkan inspirasi dari hal-hal sederhana. Dia hanya ingin memberikan pengalaman bersantap dengan tidak menggunakan hal-hal berbau modern. Menurutnya, semua itu hanya kotoran permainan dari berbagai industri” tulis Washington Post.

Tentunya, untuk menjaga privasi masing-masing pengunjung dan juga pelayan, pemilik restoran akan menegakkan peraturan cukup ketat di sana. Para pengunjung tidak boleh mengabadikan tempat tersebut, makan tidak menggunakan garpu, dan pelanggan akan diberikan akses ruang ganti dan loker untuk pengunjung mengganti pakaian. Menarik bukan ? Apakah sobat monopoly ingin mencoba sensai makan di restoran unik tersebut ?
Previous
Next Post »

MOnopoly Online game android dan pc